ShareThis

Sabtu, 05 April 2008

Akhirnya Datang Juga


Akhirnya datang juga bukanlah suatu reality show yang tayang di transtv itu. tapi yang saya maksudkan disini adalah ketika pas waktu istirahat tadi siang saya ditelp. dengan no. wilayah daerah bandar lampung yang nainnyain nama saya trus tempat tinggal an laen2 . eeeee ternyata yang mengintrogasi saya itu dari pihak DHL untuk pengiriman barang dari google. wwah senangnya akhirnya cek itu datang juga. setelah satu kali saya di banned dari google dulu inilah cek pertama saya yang saya terima lewat permainan didunia internet. ketambah lagi dari pegawai DHLnya sendiri tadi nanyain" mas gimana caranya ikutan program seperti ini. soalnya saya sering mengantarkan kiriman yang saya seperti ini. minta sedikit ilmunya dunk? wah sebenere kalo ditanya seperti ini aku jadi bingung jawabnya. soalnya aku juga masih belajar dalam bidang ini. Semua ilmu ini kudapatkan dari mas isnaini yang dulu dengan sabar mengajari anak2 kos intifadah untuk bermain posting. Untuk lebih jelasnya silahkan buka sendiri official situsnya google adsense dan pelajarilah apa yang tertera disana.

0 komentar:

Followers

 

sUBanDoWo Dot BlOgsPot dOt coM. Copyright 2011 All Rights Reserved